BUKAN

Aku bukan samson yang kuat akan semua yang kualami, dan aku juga bukan badut yang selalu membuat oang tertawa saat didekat ku. Aku hanya manusia biasa yang melewati kehidupan sama seperti kalian,menikmati hidup apa adanya. Aku sama seperti kalian , yang rapuh pada suatu saat. Aku yang hidup dengan membutuhkan orang lain. Tetapi mengapa aku merasa berbeda terhadap semua. Aku merasa diriku sebagai “pahlawan” ketika semua cobaan aku lalui sendiri, dan berlanjut akan mengantui ku dan menghampiri ku. Aku juga bukan “badut” yang mampu membuat kalian tertawa setiap saat. Aku juga butuh tertawa karena kalian. Aku ingin kalian mengibur aku, membuat aku kuat yang sesungguhnya. Aku hanya wulan.bukan badut berhidung merah ataupun samson yang kuat dan tegar akan semuanya.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar