BUKAN AKU

Memang bukan aku yang terbaik untuk kau pilih
Aku tidak setia seperti yang kau harapkan
Aku tidak sempurna seperti apa yang kamu impikan
Aku hanya sesaat di hatimu
Yang mencoba mengetahui isi hatimu
Aku yang tidak mampu mempertahankanmu hingga akhirnya kau tinggalkan aku
Aku bukan wanita yang kau cari dalam anganmu
Aku bukan wanita yang terpilih untuk menjadi satu2nya dalam hidupmu
Masih banyak wanita baik menunggu mu
Apa aku harus menangis?, apalah artinya tangisan kalau akhirnya kau bahagia
Aku takkan menangis, sekalipun aku menangis, aku menangis karena aku bahagia melihatmu bahagia
Aku senang kau sudah mendapat yang lebih
Hanya doa yang dapat aku sampaikan
Aku takut untuk berkata padamu
Takut semua akan kenangan yang lalu
Karena aku sayang kamu
Namun sayangku hanya sebagai kenangan saja dan tak akan kembali lagi
Biarlah semua tertata rapih dalam kehidupanku
Semua ini adalah alur kehidupan yang sudah diatur
Berawal bahagia, sangat bahagia dan berakhir sedih,semua ini abadi mengikuti langkahku
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar