AKU TAKUT

Ku selalu merasa takut,hari-hari ku selalu tidak tenang
Bila sekita rumah menyapaku, aku hanya tersenyum
Ku tak berani untuk menyapa sepatah katapun
Aku tak bisa untuk mendekati sekelilingku
Aku tak tahu, mengapa ini menjadi berlanjut
Aku merasa malu kepada semua yg berada di sekitarku
Ku ingin merasa menjauh dari mereka semua
Tapi aku ingin berbincang kepada mereka
Aku takut mereka tak mau mendekat kepada ku
Sehingga aku menjadi takut sepanjang hari dan semakin berlanjut
Hanya senyuman yang mampu ku lontarkan kepada mereka
Biarkan dia memandang senyumku saja
Hanya kata hatiku yang menjawab bukan bisikan ataupun kata yang terucap
Aku kesal
Bila semua mendekat, tapi tak menganggap ku ada
Sehingga aku selalu enggan untuk memulai berbicara dan menatatp wajahnya
Aku kesal
Bila aku dekat mereka, ku hanya sebagai bahan tertawa mereka
Apa dia tidak mengetahui perasaan ku sesungguhnya?
Itu semua yang membuat ku enggan dan takut untukberkarta kepada mereka
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar