Keajaiban itu ternyata membawa kebahagiaan bagi Samuel, tetapi tidak berpihak kepada ku. Panggil saja aku , Sara. Sara Stefanie. Ternyata kesabaran yang kau miliki sudah berakhir di titik yang kau impikan selama ini . Bukan karena bibir ku tak mampu menjawab, tetapi waktu yang tak mungkin mengatakan sesungguhnya. Bibir ku terasa membeku untuk mengucapkan kata itu kepada mu Sam, maaf kan aku . Aku selalu mengatakan kata “maaf “ketika semuanya telah berlalu dan tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan selama 2 tahun yang lalu.

Ternyata 2 tahun tak cukup bagi ku untuk membuktikan ketulusan cinta dari Samuel. Tepat satu bulan Aku mencari sosok Samuel yang selama ini menemani ku, Samuel menghilang sejak sebulan yang lalu . Aku menyadari betapa besar pengorbanan Samuel untuk mendapatkan diri ku. Aku menyesali semua perlakuanya terhadap Samuel hingga akhirnya semua terasa sia-sia.

Pukul 22.00 hp berdering, aku mencoba membuka pesan secara perlahan . Seketika mata ku meneteskan air mata ketika membaca pesan tersebut” aku telah menemukan seseorang yang nyaman dengan ku, maaf kan aku Sar dan terima kasih ” dan pesan tersebut berasal dari Samuel. Samuel yang satu bulan menghilang, ternyata dia meninggalkan ku.

Aku bodoh telah mengakhiri semua perasaan ku dan dirinya dengan kisah yang yang tak ada tujuan, tetapi di setiap perjalanan waktu aku dan dirinya selalu membicarakan harapan dan impian.

Samuel telah mendapatkan wanita yang membuat dirinya nyaman, dan bukan harapan palsu yang ia harapkan . Tak sama ketika seperti bersama dengan ku

Ternyata semuanya kandaas. Harapan Sara pun tidak sesuai dengan apa yang ia rencanakan . Semuanya telah berbeda dan tidak seindah dulu, meskipun ia memiliki kekasih, Sara merindukan sosok Samuel yang selalu memperlihatkan pengorbanannya.

Sara telah merelakan , dia menyadari semua yang ia perbuat adalah salah dan merugikan orang lain dan membuat orang lain terluka dengan ketidakpastian . Sara mencoba mundur dan membiarkan semuanya sesuai dengan pencapaian masa depan yang indah.

Penyesalan selalu ada di akhhir dan pada akhirnya Sara merajut kabahagiaan yang indah dengan kekasihnya. Begitu pula dengan Samuel, yang sudah siap merencenakan pernikahan dengan kekasih barunya.


Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar